Friday, August 28, 2015

Tujuan utama dari industri farmasi



PHARMACEUTICAL INDUSTRY GOALS AND OBJECTIVES

Tujuan utama dari industri farmasi adalah untuk meningkatkan kesehatan publik dan kesejahteraan melalui pengembangan dan penjualan yang aman dan produk farmasi yang efektif. Produsen mengabdikan upaya-upaya untuk penelitian dan pengembangan, serta pemasaran produk-produk yang telah disetujui. Produk harus dijual dengan keuntungan bagi produsen untuk tetap ekonomis. Keuntungan ini, pada gilirannya, membantu untuk mendukung penelitian dan pengembangan dan mengakibatkan obat-obatan baru. Sepanjang seluruh proses pengembangan obat dan pemasaran, otoritas pemerintah, seperti FDA Amerika Serikat dan badan-badan serupa di negara lain, mengatur industri.
Sebagian besar pengawas obat mengharuskan sebuah pabrik farmasi menunjukkan bahwa produknya (baik obat atau alat) adalah aman dan efektif sebelum menyetujui penjualan.di balik produk itu untuk memenuhi kebutuhan peraturan, pabrik mempunyai kewajiban etis untuk memonitor produk-produknya untuk keamanan pada berkelanjutan dasar, dalam rangka untuk mengembangkan dan mempertahankan pelabelan produk yang mencerminkan pengetahuan saat ini. Produsen label produk secara langsung mempengaruhi keamanan aman resep obat oleh dokter dan aman menggunakan produk oleh masyarakat.
Dalam rangka untuk membangun keamanan dan keampuhan, produsen harus memiliki pemahaman dasar dari target populasi pasien yang sukses baik untuk pengembangan dan penjualan produk. Untuk tetap kompetitif, sebuah pabrik harus dapat memprediksi tak terpenuhi kebutuhan medis beberapa dekade ke masa depan dan memahami karakteristik dari individu-individu menderita dengan kondisi berbagai kepentingan. Penelitian farmasi sangat mahal dan memakan waktu. Mengingat sumber daya yang terbatas, keputusan harus dibuat sebagai mana banyak kandidat obat untuk dikembangkan. Setelah obat ini telah disetujui untuk dijual, ciri-ciri pasien memainkan peran penting dalam mengembangkan strategi pemasaran dan membantu untuk memaksimalkan sumber daya pemasaran dengan mengidentifikasi populasi target spesifik appropriat Sepanjang umur suatu obat, dari penemuan melalui seluruh siklus pemasaran dan penjualan, industri memiliki berkelanjutan kewajiban untuk memenuhi persyaratan peraturan di seluruh dunia. Walaupun sengketa beberapa akan sangat perlunya regulasi, industri farmasi tidak perlu berfungsi dalam lingkungan peraturan yang rasional. Tersirat dalam tujuan ini adalah kebutuhan dasar yang logis untuk persetujuan obat, kebutuhan rasional dan
pendekatan yang seimbang baik pra dan pengawasan obat postmarketing keselamatan, dan kebutuhan untuk lingkungan peraturan nonscientific relatif tanpa tekanan.

Penting bagi keberhasilan terus industri farmasi dalam memberikan pengobatan yang efektif untuk kondisi-kondisi medis serius adalah kebebasan dari serangan yang tidak bertanggung jawab pada masalah keamanan. Ini tidak  menyarankan bahwa industri tidak boleh bertanggung jawab atas tindakannya, melainkan bahwa tantangan keamanan obat harus dimotivasi oleh diterapkan secara konsisten prinsip-prinsip ilmiah. Untuk meminimalkan serangan seperti itu, ada kebutuhan untuk cepat, efisien, dan suara secara ilmiah metode untuk mengevaluasi keamanan obat. Pemahaman yang tepat kekuatan dan keterbatasan dari metode ini diperlukan oleh pemerintah, kelompok-kelompok minat khusus, yang media, dokter, dan industri farmasi itu sendiri Penjualan produk, baik obat atau perangkat, dapat tanpa dapat diperbaiki lagi rusak atau produk itu sendiri ditarik dari pasar berdasarkan serangan tak beralasan dan tak tertahankan, seperti yang terjadi dengan Bendectin. Bahkan ketika keamanan produk tersebut kemudian sudah didapatkan, publik mungkin telah mengikis kepercayaan baik dalam produk dan industri itu sendiri . tanggung jawab produsen adalah untuk mengembangkan produk aman dan efektif, memiliki kemampuan untuk secara cepat menilai kebutuhan kesehatan dan keselamatan penduduk, dan mendorong dan mendukung kepercayaan publik dalam tindakan industri dan pemerintah. Metode pharmacoepidemiology dapat memberikan kontribusi kepada masing-masing bidang ini.

No comments:

Post a Comment